Geka Medan : Amanah Masyarakat Dapat Diwujudnyatakan oleh Bobby dan Aulia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gerakan Kebangkitan Medan (Geka) Medan, Medan di titik NOL menyambut baik atas pelantikan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan Periode 2021-2024.

Mangatas Simarmata sebagai Ketua Umum Geka Medan dititik NOL didampingi oleh Rintosa Girsang sebagai Ketua Harian bersama Sekretaris Indah Tobing mengucapkan selamat menjalankan Amanah Masyarakat kota Medan, untuk dapat melakukan pembaharuan di segala sektor secara simultan.

“Melaksanakan kerja kerja kerja dari Walikota sebelumnya yang belum terlaksana dan merencanakan kerja kerja kerja di tahun 2022,” ungkap Mangatas, Rabu (9/3/2021).

Geka Medan berharap pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang baru ini segera siap aksi kerja kerja dan kerja, guna penataan diberbagai sektor bersama-sama dengan SKPD yang sudah ada di Pemko Medan.

“Geka Medan berharap sudah ada kerja kerja kerja nyata dalam 100 hari kedepan sejak dilantik tanggal 26 Februari 2021 yang lalu,” ujarnya.

Dalam suasana masih masa pandemi Covid-19 ini. Geka Medan berharap banyak agar kiranya pengawasan prokes dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 benar-benar dapat terlaksana dengan baik. “Kiranya bang Bobby Nasution serta bang Aulia Rachman dapat menciptakan terobosan baru untuk kota Medan dalam menurunkan angka penderita Covid-19 di kota Medan,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang baru ini mampu melakukan terobosan pembaharuan di kota Medan sehingga makin lebih baik dan bergerak dari titik NOL.

Mangatas mengatakan, satu hal yang sudah dimulai yaitu rencana penataan kembali kota tua (Heritage) di pusat kota Medan. Geka Medan sangat mendukung aksi yang sudah dimulai oleh Pemko Medan oleh Walikota Medan yang baru. Sesungguhnya masih banyak lagi asset bangunan yang menjadi ikon budaya kota medan yang harus di tata ulang menurut fungsinya.

“Selamat bekerja untuk walikota Medan dan Wakil Walikota medan periode Tahun 2021-2024,” ucapnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini