Relawan Pasti Bobby Nasution Jumat Berkah di Medan Labuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS,COM, Medan – Relawan PASTI Bobby Nasution mengadakan Jumat Berkah di Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Jumat sore (04/12). Pembagian seratusan paket sembako tadi, juga guna mengurangi beban para warga yang menjadi korban banjir yang berasal dari luapan Sungai Deli, pagi hingga siang harinya.

Relawan PASTI Bobby Nasution Medan Labuhan, Batu Bondar Purba, menitipkan salam dari Pembina dan Ketua Relawan PASTI Bobby Nasution yang saat itu juga tengah mendiirikan dapur umum di Kecamatan Medan Helvetia.

“Titip salam dari Pembina dan Ketua Relawan PASTI Bobby Nasution Ir H Erwan Rozadi Nasution dan Bunda Hj Trila. Moga bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kami,” ujar Batu Bondar Purba.

Batu Bondar Purba didampingi Ketua GSRI Ismail Marzuki Lubis juga menyatakan, sebelumnya Bobby Nasution dan Aulia Rahman diagendakan akan berkunjung ke Kelurahan Sei Mati, tapi karena saat ini mereka tengah bergerak dikawasan Banjir Kota Medan yang lebih parah seperti di Kawasan Medan Maimun dan Helvetia, Bobby dan Aulia minta maaf tidak dapat bersama-sama dengan saudara-saudara para pendukung Bobby dan Aulia yang berada di Sei Mati Medan Labuhan.

“Bang Bobby, Bang Aulia dan Udak Erwan dan Hj Trila titip pesan, terus semangat membangun KOLABORASI buat BERKAH untuk warga Kota Medan. Jangan tinggalkan TPS 9 Desember mendatang, dan jangan lupa menyalurkan aspirasi untuk pasangan Bobby Aulia,” ujar Batu Bondar Purba.

Terakhir Batu menyampaikan pesan dari Pembina Bobby Pasti Nasution, Ir H Erwan Rozadi Nasution yang minta warga tetap mematuhi standar dan prosedur kesehatan dimasa Pandemi, hingga dapat ikut berperan serta dalam Pilkada Medan 9 Desember mendatang. (alf)

- Advertisement -

Berita Terkini