Bobby Nasution Silaturrahmi Dengan Warga Kecamatan Medan Tembung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Calon Walikota Medan nomor urut 02, M. Boby Afif Nasution bersama Relawan PASTI Bobby Nasution menggelar silaturrahmi  dan mengunjungi warga masyarakat dikawasan Kecamatan Medan Tembung, Rabu (2/12/2020).

Bobby Afif Nasution ditemani Pembina PASTI Boby Ir H Erwan Rozadi Nasution, mengunjungi dan menyapa warga Kecamatan Medan Tembung, seperti warga yang berada di Gg Wakaf dan sekitarnya. Dalam aksinya kali ini. Bobby tidak menggelar pertemuan dialog seperti yang biasa dilakukannya. Kali ini hanya menyapa satu persatu warga, dan bersenda gurau dengan warga dijalanan depan pintu rumah warga.

“Biasalah bang, kita ingatkan warga untuk menjaga kesehatannya dan tetap mempertahankan imunitas tubuh. Jangan sampai tidak datang ke TPS 9 Desember 2020 nanti,” ujar Bobby Nasution.

Sementara itu Pembina Relawan PASTI Boby Nasution, Ir H Erwan Rozadi Nasution yang mendampingi Bobby mengatakan, Relawan PASTI Bobby bersama puluhan relawan lainnya yang ada, selalu komit mendukung arus perubahan lewat KOLABORASI hingga dapat membawa perbaikan bagi masyarakat Kota Medan.

“Moga jadi BERKAH, apa yang sama-sama kita niatkan dan bakal kita wujudkan ini,” ujar Erwan Rozadi Nasution.

Saat ditanya mengapa untuk kegiatan kali ini Boby Nasution hanya mengunjungi satu persatu kediaman warga, dan bicara satu persatu dengan warga dari depan kediaman masing-masing warga. Seolah ingin berfilsafat Erwan mengatakan, banyaknya permasalahan yang menimpa warga Kota Medan membuat Walikota Medan mendatang. Harus banyak mengunjungi warganya, dan tidak asyik dibelakang meja.

“Sekaligus mendengar satu persatu aspirasi warga, dan bukan mendengar laporan dari staff saja. Mungkin saja membiasakan dan melatih diri, sebelum nanti benar-benar menjalani. Doakan saja ya, jangan lupa pilih Pasangan M Boby Afif Nasution dan Aulia Rahman dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” ujar Erwan Nasution “Bang JAMIN” kepada wartawan. (alf)

- Advertisement -

Berita Terkini