Demi Raih Predikat Unggul FSH UIN SU, Ini Pesan Prof M Yasir Nasution 

Breaking News

- Advertisement -
MUDANEWS.COM, Medan – Fakultas Syariah dan Hukum Universitas  Islam Negeri Sumatera Utara (FSH UIN Sumut) Medan melaksanakan kegiatan silaturahmi keluarga besar bertempat di FSH UIN SU, Jalan William Iskandar Pasar V, Medan Estate pada hari Rabu (9/8/2023).
Dalam kegiatan ini, turut hadir Rektor periode 2001-2009 sekaligus Dekan Fakultas Syariah periode 1988-1996, Prof Dr H M Yasir Nasution, Dekan Fakultas Syariah periode 2009-2012, Prof Dr M Jamil MA, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum periode 2016-2020 Dr Zulham SHI MHum, dan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Periode 2020-2023, Dr H Ardiansyah Lc MAg.
Selain itu, jajaran pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum Periode 2023-2027 dan para Dosen serta tenaga kependidikan dan tak lupa pula mengundang para Purnabakti.

Raih Predikat Unggul FSH UIN SU
Dekan FSH UIN SU periode 2016-2020 Dr Zulham SHI MHum, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr Syafruddin Syam MAg, Rektor periode 2001-2009 sekaligus Dekan Fakultas Syariah periode 1988-1996, Prof Dr H M Yasir Nasution dan Dekan Fakultas Syariah Periode 2009-2012 Prof. Dr. M. Jamil, M.A (Foto: Istimewa)
Dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Dr Syafruddin Syam MAg menyampaikan bahwa Fakultas saat ini harus bekerja secara kekeluargaan demi memajukan Fakultas yang Unggul.
“Kekuatan silaturahim dalam membangun soliditas seluruh komponen yang ada di Fakultas Syariah dan Hukum menjadi sangat penting untuk membangun FSH yang berkeadaban dan meraih predikat Unggul,” kata Syafruddin Syam dalam sambutannya.
Sementara itu, Prof Dr H M. Yasir Nasution menghimbau agar pimpinan Fakultas bekerja secara profesional dan berintegritas.
Prof Yasir menekankan pentingnya memimpin fakultas secara akademis dan mengabaikan kepentingan pragmatis-politis.
“Untuk itu, secara perlahan setiap diri yang berkecimpung di Fakultas Syariah dan Hukum harus senantiasa mendukung fakultas ini agar bisa bersaing dan punya ciri khas dibandingkan fakultas Hukum di luar sana,” pesannya.

Demi Raih Predikat Unggul FSH UIN SU
Dekan FSH UIN SU memberi cinderamata kepada para Purnabakti Fakultas Syariah dan Hukum
Di akhir acara, Dekan memberi cinderamata kepada para Purnabakti Fakultas Syariah dan Hukum sebagai tanda penghormatan atas kinerja mereka yang memajukan Fakultas menjadi lebih baik.
Dekan berharap doa dan dukungan semua pihak senantiasa menyertai para pimpinan Fakultas saat ini demi mengusung misi menjadikan Fakultas Syariah dan Hukum yang Unggul dalam waktu dekat.
“Pertemuan silaturahim FSH UIN SU Medan ini diharapkan menjadi langkah strategis untuk membangun kebersamaan demi meraih Predikat Unggul ke depan. Insya Allah,” harapnya. (red)
- Advertisement -

Berita Terkini