Sema STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2021-2022, Laksanakan Upgrading dan Raker

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2021-2022 mengadakan kegiatan upgrading dan rapat kerja guna mendorong program kerja yang lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan ini mengangkat tema “Meningkatkan Minat dan Semangat Berorganisasi untuk melahirkan Generasi Intelektual yang berjiwa Leadership”.

Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2021-2022 Muhammad Muklis menuturkan kegiatan ini dilaksanakan di Aula Syekh M Ziadah STAI JM, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Minggu (13/06/2021).

“Upgrading kepengurusan ini adalah sebuah kegiatan pelatihan yang dimana pelatihan ini tertuju kepada kepengurusan Mahasiswa nantinya akan membekali dari setiap individu agar kedepanya menjadi mahasiswa yang mempunyai intelektual dan dibekali ilmu serta bersemangat dalam berorganisasi,” kata Muklis di dampingi Sekretaris Umum Ahmad Akbar.

“Kegiatan ini berguna untuk membekali kepengurusan baru, agar keharmonisan antara kepengurus dan terciptanya program kerja serta gebrakan baru untuk kampus, sehingga bisa menjalankan fungsinya,” ujarnya.

Ia berharap, dengan mendatangkan pemateri–pemateri yang luar biasa, kepengurusan dapat memahami dalam penyampaian setiap materinya.

“Kepada semua kepengurusan untuk tetap merangkul satu sama lain dan mengukuhkan kepengurusan serta dapat menjalankan program kerja yang sesuai dengan tugas dan funginya masing–masing,” ucapnya.

Sema STAI JM Tanjung Pura Langkat
Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2021-2022 mengadakan kegiatan upgrading dan rapat kerja.

Sementara itu, Ketua STAI JM Tanjung Pura, Muhammad Saleh SHI MA berpesan kepada seluruh kepengurusan untuk tetap menjaga kekeluargaan dan mempersolid di dalam pemerintahan mahasiswa.

“Hal itu agar terciptanya kepengurusan yang solid hingga bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk kedepannya,” ucap Saleh.

Adapun Pemateri yang di hadirkan oleh Kepengurusan Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung dalam kegiatan Upgrading dan rapat kerja mahasiswa diantaranya ialah :

  • Edi Syahputra SPdI MM, Kepala Man 2 Langkat (Lobi dan Negosiasi)
  • Hidayat Syahputra SH, Seketaris Kompak Langkat (Manajemen Progja)
  • Riza Ansyari, Ketua Senat Mahasiswa STAI JM Priode 2019-2020 (Manajemen Organisasi)

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini