Laksanakan Pelantikan, SEMA STAI JM Tanjung Pura Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam rangka pelantikan kepengurusan Senat dan doa bersama sekaligus santunan anak yatim.

Acara pelantikan di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berlanjut ke sambutan-sambutan.

Prosesi pelantikan berjalan lancar dan ditutup dengan santunan anak yatim dan doa bersama untuk negeri.

Pada acara inti, Ketua STAI JM Tanjung Pura Muhammad Saleh SHI MA melantik pengurus SEMA dengan membacakan IKRAR dan dilanjut dengan serah terima jabatan dari Senat Mahasiswa (SEMA) periode 2021 – 2022.

Ketua SEMA STAI – JM Tanjung Pura Muhammad Muklis mengatakan dengan pelantikan ini pengurus dapat merangkul satu sama lain dan ia berharap bahwa pengurus baru dapat merangkul semua pihak.

“Kunci kemajuan kampus adalah persatuan. Demikian pula dengan kerjasama, semua harus bersatu demi kemajuan STAI – JM Tanjung Pura semakin berjaya,” ucapnya.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Zaifatur Ridha MPdI dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

“Semoga dapat menjaga amanah yang dititipkan pada kalian semua, pengurus baru untuk bersinergi memajukan SEMA, melalui organisasi tentunya bisa lebih progresif lagi untuk menunjukkan esensi dan eksistensinya,” harapnya.

“Selain itu, para pengurus juga diharapkan untuk selalu berkomitmen menjaga nama baik SEMA agar mentaati ikrar yang sudah diproklamirkan didepan. Implementasi sumpah atau ikrar itu akan terimplementasi pada kemajuan dan prestasi organisasi yang ada di lingkungan,” ujarnya.

Turut hadir Wakil Ketua Yayasan Datok Sri Drs H Zainal Arifin AKA MSi MPd, Ketua STAI JM Tanjung Pura Muhmmad Saleh SHI MA, Wakil Ketua II Drs Hj Usmaidar MPdi, Wakil Ketua III Zaifatur Ridha MPdi, dan Ketua Demisioner Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Periode 2019-2020 Riza Ansyari. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini