Fahreza Akbar Pase, Pimpin PK PMII STAI JM Tanjung Pura Masa Khidmat 2020-2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STAI JM Tanjung Pura mengadakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) bertempat di Sekolah Putra Bunda Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura, Selasa (09/12/2020).

Pada Rapat Tahunan Komisariat (RTK) tersebut Fahreza Akbar Pase terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Komisariat PMII STAI JM Tanjung Pura Masa Khidmat 2020-2021.

Rahmat syukriadi, selaku Demisioner Ketua PK PMII STAI JM Tanjung Pura Masa Khidmat 2019-2020 mengucapkan selamat dan sukses kepada Fahreza Akbar Pase atas terpilihnya sebagai ketua komisariat yang baru.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PC PMII Langkat-Binjai Khairul Ramdhan. “RTK yang sudah dilaksanakan oleh STAI JM Tanjung Pura Langkat bisa memberi nuansa dan semangat baru kepada kader-kader PMII,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, Fahreza Akbar Pase selaku ketua yang baru semoga mampu mengemban amanah dengan baik dan bisa memaksimalkan kinerja satu periode selanjutnya.

Hadir dalam kegiatan RTK ke X PK PMII STAI JM Tanjung Pura yaitu Kader dan warga PMII Langkat-Binjai, PR Tarbiyah dan Ekonomi Syariah PMII STAI JM Tanjung Pura. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini