SEMA STAI JM Tanjung Pura, Bersama DMDI Langkat Bagikan Masker kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Senat Mahasiswa (SEMA) STAI JM Tanjung Pura Langkat bekerjasama dengan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Langkat menggelar kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat. Sabtu (14/11).

“Kegiatan aksi bagi-bagi masker ini kami lakukan di depan Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat kepada para pengguna jalan raya, abg becak dan masyarakat setempat, langsung turut hadir Ketua STAI JM Bapak Muhammad Saleh, SHI MA,” ujar Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2019-2020 Riza Ansyari dalam keterangan tertulisnya. Senin (16/11).

Kegiatan bagi masker dilakukan selama dua hari 14-15 November 2020, di Tanjung Pura Langkat dan Kabupaten Karo Brastagi.

“Kemudian hari keduanya di lanjutkan di Kabupaten Karo yaitu pasar buah brastagi, membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang, kami terus mengingatkan untuk selalu senantiasa memakai masker dalam upaya pencegahan COVID-19 ini,” kata Riza.

“Dalam upaya pencegahan corono virus Insya Allah kegiatan seperti ini akan berkelanjutan terus kami terus mensoalisasikan pentingnya menggunakan masker pada saat situasi dan kondisi sekarang,” jelasnya.

SEMA STAI JM Tanjung Pura, Bersama DMDI Langkat Bagikan Masker kepada Masyarakat
Senat Mahasiswa (SEMA) STAI JM Tanjung Pura Langkat bekerjasama dengan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Langkat menggelar kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat. Sabtu (14/11).

Sementara itu Ketua DMDI Langkat Agung Kurniawan, SSos menyampaikan bahwa
DMDI akan terus melakukan aksi Kecil ini, dengan harapan membawa manfaat yang besar dalam upaya pencegahan dan penanggulangan wabah COVID-19 di Langkat khususnya Sumatera Utara pada umumnya.

“Pemerintah hari ini terus berjuang dalam menuntaskan dan penyembuhan penyebaran COVID-19 ini, maka dari itu mari sama-sama kita mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 ini,” ujarnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini