Kader Muhammadiyah, Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubsu Edy Rahmayadi

Rafid Febri
Rafid Febri, salam komando bersama Bpk Edy Rahmayadi pada waktu Pilgubsu 2018

MUDANEWS.COM, Medan – Kader Muhammadiyah Rafid Febri  secara pribadi mengucapkan terima kasih, atas kepedulian Gubsu Edy Rahmayadi yang ikut urun rembug dalam penyelesaian pembangunan amal usaha Muhammadiyah.

Hal itu disampaikan Rafid menyusul bantuan Gubsu Edy Rahmayadi berupa 200 kotak keramik kepada PD Muhammadiyah Kota Medan, yang dihantarkan oleh salah satu staf jajaran dinas dibawahnya dan juga merupakan kader Muhammadiyah, yakni M Basir Hasibuan MPd yang juga Kacabdis Sunggal Dinas Pendidikan Provsu.

“Alhamdulillah apa yang diikrarkan oleh Bapak Edy Rahmayadi se waktu kampanye Pilgubsu 2 tahun lalu hari ini sudah ditunaikannya,” ucap Rafid Febri.

Rafid tidak memandang banyaknya bantuan ataupun menilai rentang lama waktu penyaluran bantuan. Karena bagi dirinya, hal tersebut merupakan bagian dari komunikasi Gubsu Edy Rahmayadi dengan masyarakat di Sumatera Utara.

“Semoga bantuan Gubsu tadi makin mengobarkan semangat kami para kader Muhammadiyah dalam menjalankan Amar Maruf Nahi Munkar,” tutup Rafid Febri. (Red)