Polisi Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu dari PPK ke Gudang KPU Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Memastikan Logistik KPU tetap aman dan baik, personil Polres Langkat melaksanakan pengawalan ketat pergeseran kotak suara dari Kecamatan/PPK Stabat hingga Gudang KPU Jalan H M Arif, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu, 24 Februari 2024.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang mengatakan perhitungan suara di tingkat kecamatan telah selesai.

“Untuk hari ini tahapan rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di kecamatan Stabat telah usai. Selanjutnya tugas kita adalah melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 ke Gudang KPU di Jalan H. M Arif, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Pendiatribusian logistik tersebut menggunakan truck yang sudah disiapkan oleh KPU. Dia meminta personil memastikan semua logistik sampai ke Gudang KPU.

“Kepada seluruh perwira pengendali personil yang telah terseprint agar melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan ketat pada saat pergeseran Logistik KPU dari PPK/ Kecamatan Stabat hingga Gudang KPU Kabupaten Langkat, menggunakan truck yang sudah di siapkan oleh KPU,” himbaunya.

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu menjelaskan barang logistik yang diterima Gudang KPU dari Kecamatan Stabat yaitu kotak suara sebanyak 1259 (seribu dua ratus lima puluh sembilan) kotak dan bilik suara 1036 (seribu tiga puluh enam) kotak. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini