FKM UIN-SU Gelar Tasyakuran Penempatan Gedung Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FKM UIN-SU) Medan mengadakan acara tasyakuran penempatan gedung baru kampus IV UIN-SU yang terletak di Desa Durian Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Senin, (14/06/2021). Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini, dirangkai dengan kegiataan pembinaan SDM bagi seluruh dosen dan tenaga kependidikan FKM UIN-SU.

Dekan FKM UIN-SU Medan Prof. Dr. Syafaruddin, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan ditempat kerja yang baru, gedung baru dan suasan baru hendaknya kita semua meningkatkan kualitas kerja yang lebih baik.

FKM UIN-SU
Dekan FKM UIN-SU Medan Prof. Dr. Syafaruddin, M.Pd., memotong nasi tumpeng

“Memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan mendorong mahasiswa untuk dapat menyelesaikan studi tepat waktu,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan II FKM, Dr. Watni Marpaung, MA., yang menjadi pemateri dalam kegiatan pembinaan SDM menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa apapun jabatan dan pekerjaan kita di FKM UINSU ini, lakukan dengan penuh tanggung jawab dan kerjakan dengan kualitas terbaik. “Karena baik atau jelek hasil pekerjaan yang kita lakukan, akan kembali kediri kita sendiri,” ujarnya.

Turut hadir para pejabat di lingkungan FKM UIN-SU, Wakil Dekan I Dr. Mhd. Furqon, S.Si, M.Comp., Sc., Wakil Dekan III Dr. Salamuddin, M.A, Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Nurul Ilmi, S.Ag., M.H, Kasubag Umum Perencanaan dan Keuangan Khalidah Jalil, S.H. Tampak hadir juga dalam acara ini Dekan FKM UINSU pertama dr. Surya Dharma M.Ph. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini