FEBI UIN SU Toreh Prestasi, Sumbangkan Akreditas Unggul Prodi Akuntansi Syariah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sumatera Utara kembali menorehkan prestasi dengan menyumbangkan akreditasi unggul melalui program studi (Prodi) Akuntansi Syariah setelah sebelumnya juga memyumbangkan akreditasi yang sama untuk program studi Ekonomi Islam (tahun 2022 yang lalu).

Perolehan akreditasi Unggul bagi prodi Akuntansi Syariah ini didasarkan pada Surat Keputusan Lamemba No.241/DE/A.5/AR.10/III/2023 (tanggal 16 Maret 2023) setelah sebelumnya divisitasi oleh Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) pada 18 s/d 20 Januari 2023 yang lalu.

FEBI UIN SU
Dekan FEBI UIN-SU, Dr. Muhammad Yafiz MAg (tiga kanan) bersama Wakil Dekan III Dr. Mustafa Kamal Rokan (kanan) dan Dosen (Foto: Istimewa)

Dekan FEBI UIN-SU, Dr. Muhammad Yafiz MAg, mengatakan bahwa perolehan akreditasi Unggul ini adalah buah dari komitmen dan kerja keras seluruh tim squad dan keluarga besar FEBI UIN-SU, baik pimpinan, pengelola prodi, dosen, dan tenaga kependidikan.

“Melalui perolehan akreditasi ini FEBI ingin membuktikan bahwa komitmen, kerjasama, kolaborasi serta kemauan dan keinginan untuk terus maju dan berbenah merupakan kunci dari prestasi ini,” tambah Yafiz sapaan akrab Muhammad Yafiz.

Yafiz juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut memberikan bimbingan, support dan dukungan penuh, yaitu Plt. Rektor UIN-SU Prof Dr Abu Rohmad MA dan seluruh Wakil Rektor, para Kepala Biro, LPM, lembaga dan pusat lainnya, serta seluruh stakeholder.

Terakhir, Yafiz, menjelaskan bahwa akreditasi Unggul ini merupakan wujud dari komitmen sekaligus juga persembahan terbaik dari seluruh keluarga besar FEBI UIN-SU bagi mahasiswa dan masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada FEBI sebagai tempat sebagai tempat untuk mengenyam pendidikan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini