KSEI IBIEF STAI Al-Ishlahiyah Binjai 2022-2023 Dilantik, Ini Kata Mantan Presiden

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Ishlahiyah Binjai Islamic Economic Forum (IBIEF) menyelenggarakan pelantikan di aula kampus STAI Al-Ishlahiyah Binjai.

Para pengurus KSEI IBIEF STAI Al-Ishlahiyah Binjai masa amanah 2022-2023 dilantik langsung oleh Ketua STAI Al-Ishlahiyah Binjai Junaidi pada Jumat (28/10) lalu. Terpilih sebagai Presiden KSEI IBIEF adalah Resi Seftiana Br Sitepu menggantikan Riky Ramdansyah.

“Alhamdulillah Pelantikan KSEI IBIEF telah sukses dilaksanakan, ini adalah pelantikan kedua KSEI IBIEF setelah legalitas menjadi UKM pada 22 Juni 2021,” kata Riky dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/11).

Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menegaskan bahwa KSEI IBIEF bukan sekedar organisasi serimonial belaka.

“Sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa, KSEI IBIEF sadar akan fungsi dan perannya sebagai organisasi Internal untuk terus menjalankan fungsi organisasi yang berorientasi pada kemajuan kampus dan dakwah membumikan ekonomi Islam kepada masyarakat,” ucap mantan Presiden KSEI IBIEF Masa Amanah 2021-2022.

“Ucapan selamat dalam mengemban amanah Presiden KSEI IBIEF terpilih Resi Seftiana Br Sitepu dan seluruh struktural kepengurusan,” pungkasnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini