Bem FH Unimal : Buruan Daftar Diskusi Isu Nasional Bersama Para Pakar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Banyaknya isu nasional soal produk hukum (Peraturan Perundang-undangan) yang menjadi sorotan publik, tentu perlu disiasati dengan kajian dan diskusi ilmiah.

Hal itu menjadi dasar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unimal, berencana melaksanakan Seminar, Kajian Ilmiah dan Diskusi Publik yang bertema “Revisi UU KPK, Rancangan KUHP, dan Rancangan UU kontroversial lainnya merugikan masyarakat Indonesia, Hoax atau fakta? “.

Acara yang luar itu diadakan pada (23/10/2019) tepatnya di Aula Cut Meutia Bukit Indah lhokseumawe. Pembukaan pendaftaran dimulai dari 14-20 oktober 2019 didepan isol kampus Bukit indah.

Menariknya, diskusi yang luar biasa satu ini menghadirkan beberapa pakar dalam pelaksanaan kegiatan, dari Direktur LBH YLBHI Banda Aceh, (Syahrul, SH. MH.) , Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA) (Alfian, SE), Kepala Pusat Studi Hukum, Sosial dan Politik Unimal (Yusrizal, SH. MH), dan Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe (AKP Indra T. Herlambang, SH S.I.K MH).

Pastinya, kajian itu juga didukung oleh media ternama di Aceh, dan yang terpenting acara kajian satu ini memiliki daya tampung ratusan peserta.

Kontak person pendaftaran
082276281408 (Maulana)

Penulis : Arwan

- Advertisement -

Berita Terkini