Yonif 8 Marinir Olahraga Bersama RSUP H. Adam Malik di Sarang Petarung Harimau Putih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Menjaga dan meningkatkan sinergitas Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir menggelar olahraga bersama dengan tenaga kesehatan beserta jajaran RSUP H. Adam Malik di Lapangan Bola Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Minggu (03/10/2021).

Diawali dengan senam aerobik, peserta dari Prajurit Yonif 8 Mar maupun jajaran RSUP H. Adam Malik sangat berantusias mengikuti jalannya kegiatan olahraga bersama tersebut yang meliputi jalan sehat, menembak pistol, sepak bola, tenis meja, tarik tambang dan pertandingan bola volly. Tidak hanya melaksanakan olahraga mereka juga bercanda gurau, bertukar pikiran satu sama lain.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa menambah silaturahmi serta wawasan bagi prajurit Yonif 8 Mar tentang dunia kesehatan dan bisa saling mengenal satu sama lain serta terwujudnya sinergitas antara prajurit Yonif 8 Mar dengan nakes RSUP H. Adam Malik Medan,” ujar Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla.

Yonif 8 Marinir
Batalyon Infanteri 8 Marinir menggelar olahraga bersama dengan tenaga kesehatan beserta jajaran RSUP H. Adam Malik.

Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit dan juga tenaga kesehatan RSUP H. Adam Malik yang sebelumnya sudah saling bekerjasama dalam kegiatan bakti sosial diantaranya serbuan vaksin, sunatan masal, donor darah, pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.

“Diharapkan jika nantinya ada lagi kegiatan yang saling melibatkan antara instalasi militer dengan pihak tenaga kesehatan bisa saling berkoordinasi dan saling membantu demi kelancaran dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat tentunya,” ucapnya.

Yonif 8 Marinir
Batalyon Infanteri 8 Marinir menggelar olahraga bersama dengan tenaga kesehatan beserta jajaran RSUP H. Adam Malik.

Kegiatan olahraga bersama tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Wahyu)

- Advertisement -

Berita Terkini