Wakil Bupati Langkat, Tinjau Serbuan Vaksinasi Yonif 8 Mar Bersama Polres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menerima kunjugan Forkopimda Kabupaten Langkat meninjau kegiatan vaksinasi yang dikhususkan untuk pelajar di SMA Dharma Patra, Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Rabu (03/11/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan peninjauan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, Ketua DPD GMNI Sumut Daniel J.T Sigalingging, Ketua Yayasan Dharma Patra Dra. Surya Efriza, Kapolsek P. Berandan AKP PS Simbolon, Danramil 13 P. Berandan Kapten Inf Simbolon, Kapuskesmas Desa Lama Kecamatan Sei Lepan Muharramah Taroreh.

Wakil Bupati Langkat
Wakil Bupati Langkat saat meninjau serbuan vaksinasi yang digelar Yonif 8 Marinir bersama Polres Langkat di SMA Dharma Patra.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Langkat, Polres Langkat dan Yonif 8 Mar serta pihak sekolah SMA Dharma Patra. Peserta vaksinasi terdiri dari Siswa Siswi SMA Dharma Patra Pangkalan Brandan, diharapkan dengan pelaksanaan vasinisasi ini dapat mewujudkan herd immunity.

Wakil Bupati Langkat
Wakil Bupati Langkat saat meninjau serbuan vaksinasi yang digelar Yonif 8 Marinir bersama Polres Langkat di SMA Dharma Patra.

Menurut Danyonif 8 Mar saat dimintai keterangan mengatakan bahwa inilah sinergitas yang sangat luar biasa seluruh unsur Pemerintahan Kabupaten Langkat dan juga kepatuhan masyarakat Langkat yang sudah mematuhi protokol kesehatan. Ia berharap, melalui kegiatan ini seluruh siswa yang ada di Kecamatan Sei Lepan bisa tervaksin semua.

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 ini berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap dengan memperketat pengawasan terhadap peraturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, menjaga jarak perorangan dan menghindari kerumunan saat melaksanakan antrian vaksinasi. (wahyu)

- Advertisement -

Berita Terkini