Yonif 8 Marinir dan Polres Langkat Bersinergi Laksanakan Vaksinasi dari Rumah ke Rumah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Guna perluas dan percepat jangkauan vaksinasi di wilayah Kabupaten Langkat Batalyon Infanteri (Yonif) 8 Mar bersama Polres Langkat melaksanakan layanan vaksinasi dari rumah ke rumah di Desa Pelawi, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (03/10/2021).

Tim medis Balai Pengobatan (BP) Yonif 8 Mar bekerja sama dengan tim vaksinator Dokkes Polres Langkat, Polsek Pangkalan Berandan, Puskesmas Sei Lepan serta Koramil/13 Pangkalan Berandan melaksanakan layanan vaksinasi dari rumah ke rumah dengan prioritas sasaran warga lanjut usia (lansia) yang merupakan salah satu kelompok yang rawan tertular Covid-19.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta mampu meningkatkan efisiensi dan persentase warga lansia yang sudah di vaksin di wilayah Kabupaten Langkat.

Yonif 8 Marinir
Yonif 8 Marinir bersama Polres Langkat layanan vaksinasi dari rumah ke rumah.

Danyonif 8 Mar menjelaskan “Vaksinasi menjadi kunci penting pengendalian Covid-19 di Indonesia serta menjadi modal penting untuk kita agar bisa hidup sehat di masa pandemi. Namun, untuk memastikan vaksinasi memberi dampak maksimal, diharapkan masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sekalipun sudah mendapatkan vaksinasi,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (wahyu)

- Advertisement -

Berita Terkini