Jelang PON XX di Papua, Tim Futsal Sumut Bersilaturahim ke Tuan Guru Besilam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Tim Futsal Sumut yang akan berlaga di PON ke XX di Papua Tahun 2021 bersilaturahim ke Tuan Guru Besilam Langkat Syech Dr H Zikmal Fuad MA. Atlit Futsal Sumut yang berjumlah 14 orang didampingi oleh Official Tim yaitu Manager Drs Adi Wijaya, Pelatih Kepala Dedek Darmawan SPd, M.Or, Asst Pelatih Dedek Novandi SPd, Bram Ferdian SPd, dan Pelatih Kiper Kiper Boy Fadlin Elvin SH.

Turut juga hadir dari kepengurusan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Utara yaitu Wakil Ketua Edi Darman, Sekretaris T. Aulia Rahman, Wakil Sekretaris M. Natsir, Exco Legal & Organisasi M. Naviri Syafril MPdI dan Kepala Bidang Kompetisi Koeza Mahera.

“Dalam kunjungan ini, rombongan meminta doa dari Tuan Guru agar Tim dimudahkan dan dilancarkan segala urusan dalam menghadapi Event ini dan tentu saja berharap bisa memperoleh hasil maksimal yaitu Medali Emas,” ungkap Naviri kepada Tuan Guru sebagai juru bicara rombongan tim.

Jelang PON XX di Papua
Tuan Guru Besilam Langkat Syech Dr H Zikmal Fuad MA berbincang dengan Juru Bicara Tim Futsal Sumut Naviri (dok istimewa)

“Selain doa, tentu kita harus tetap berpegang terhadap sunnatullah yaitu usaha kita masing-masing dalam mempersiapkan diri untuk bisa tampil maksimal dan mampu mengharumkan nama daerah Sumatera Utara,” ujar Tuan Guru dalam nasehatnya.

Sementara Tuan Guru sempat menceritakan bahwa beliau pernah menjadi atlit sepak bola dan ketika tinggal di Malaysia merasa tak lagi sanggup bermain sepak bola dan beralih ke Futsal sekedar berolahraga dan menyalurkan hobi.

Sebelumnya, rombongan dijamu makan siang, maka Tuan Guru memimpin Doa Bersama untuk kesuksesan Tim Futsal Sumut diajang PON XX Papua Tahun 2021 yang mana Tim akan bertolak dari Medan menuju Jayapura Papua pada tanggal 20 September 2021 mendatang. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini