Danyonif 8 Marinir, Hadiri Pelantikan PD Al-Jam’iyatul Washliyah Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla di dampingi oleh Lettu Mar Chossa Pradita A. A. K., menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat periode 2021-2026 di Aula Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Sumatera Utara pada hari Rabu (03/11/2021).

Pelantikan Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Wasliyah Kabupaten Langkat periode 2021-2026 tersebut dilakukan oleh Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., SH., MSP secara simbolis dengan menyerahkan bendera Al-Jam’iyatul Washliyah dan mengucap sumpah setia yang di ulangi oleh seluruh pengurus yang sedang dilantik.

“Selamat dan sukses untuk Ketua terpilih Drs. Syahrizal MZ dan para pengurus yang baru saja dilantik, semoga dapat menjaga amanah dengan baik dengan jabatannya yang sekarang dan organisasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di daerah Kabupaten Langkat,” ucap Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla.

Danyonif 8 Marinir
Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla saat menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat periode 2021-2026.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Langkat, Ketua MUI Kabupaten Langkat, Kakan Kemenag, PD Al Washliyah Medan, PD Al Washliyah Binjai, Danyonif 8 Marinir, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Kodim 0203/Langkat, Pengurus PP, DMI Langkat.

Pelaksanaan berjalan tertib dan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan. (Wahyu)

- Advertisement -

Berita Terkini