Gabung ke MU, Nemanja Matic Terinspirasi Vidic

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Manchester – Manchester United resmi mendapatkan penggawa anyar di lini tengah. United memboyong Nemanja Matic dari Chelsea.

Matic merupakan pemain Serbia ketiga yang pernah membela Setan Merah. Sebelumnya, ada bek tangguh Nemanja Vidic yang berseragam United selama delapan musim.

Matic mengaku menghormati Vidic. Bahkan, ia ingin meniru kesuksesan Vidic.

“Dia (Vidic) adalah pemain hebat, dia adalah salah satu pemain yang saya pandang hebat karena memiliki karier yang luar biasa,” kata Matic kepada situs resmi klub dikutip Daily Star, Selasa (1/8).

“Ketika saya datang pertama kali ke tim nasional Serbia, dia adalah salah satu kapten, salah satu pemimpin, jadi saya sangat merasa luar biasa berada di klub yang sama dengan dia dan saya akan mencoba mengulangi apa yang dia lakukan bersama klub ini,” sambungnya.

“Saya tahu ini akan sangat sulit, tetapi saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik agar dia bahagia,” tutur Matic.

United merekrut Matic dengan nilai transfer 40 juta poundsterling atau setara Rp700 miliar. Eks Benfica itu akan berada di Old Trafford selama tiga musim. (Daily Star)

 

- Advertisement -

Berita Terkini