Ditinggal Nemanja Matic, Chelsea Tertarik Datangkan Danny Drinkwater

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, London – Chelsea tertarik mendatangkan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Pemain timnas Inggris ini, merupakan salah satu gelandang yang ikut mengantarkan Leicester City sebagai juara Premier League.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, disebutkan tengah berusaha memboyong Drinkwater untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu, dijual ke Manchester United dengan nilai transfer £ 40 juta.

Sebelumnya, Chelsea telah memboyong Tiemoue Bakayoko dari Monaco. Namun, Conte ingin memperkuat skuadnya dengan mendatangkan gelandang lain. Selain itu, pelatih asal Italia ini telah meminta Bayern Muenchen untuk melepas Renato Sanches.

Sayangnya, upaya mendatangkan Drinkwater bakal menemui jalan terjal. Maklum saja, Leicester sendiri baru saja memberikan perpanjangan kontrak kepada Drinkwater dengan durasi empat tahun pada musim panas lalu.

Leicester sebelumnya telah menjual N’Golo Kante, rekan Drinkwater saat memperkuat lini tengan Leicester. Dia bergabung dengan Chelsea musim panas lalu dengan harga £ 30 juta. Kante sendiri terbukti sukses besar di Stamford Bridge.

Selain Drinkwater, Chelsea mengincar beberapa pemain lini tengah lainnya termasuk Ross Barkley (Everton) dan Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal). (skysports)

- Advertisement -

Berita Terkini