Laksanakan Temu Ramah Ramadan, Fajri Akbar dengarkan Keluhan Masyarakat Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Fajri Akbar SH, seorang Tokoh Pemuda Sumut melaksanakan acara temu ramah & tausiyah Ramadan 1444 H bersama masyarakat Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Medan Timur Kota Medan pada pukul 14.00 WIB hari Sabtu (25/3/2023).

Masyarakat Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas beramai-ramai menghadiri kegiatan temu ramah & tausiyah Ramadan bersama dengan Bang Fajri Akbar.

Dalam kegiatan temu ramah ini Bang Fajri Akbar atau yang sering dikenal dengan Bang Adji ini berkesempatan untuk bercengkrama serta mendengarkan keluh kesah masyarakat dimulai dari masalah pendidikan, ekonomi serta kesehatan. Lalu, kemudian pada pukul 16.30 WIB dilanjutkan dengan acara yang sama di Kecamatan Medan Timur tepatnya Kelurahan Perintis.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat serta Ustaz yang mengisi tauyiah untuk meningkatkan spirit ke-Islaman di bulan suci Ramadan. Selain temu ramah dan tausiyah, kegiatan ini juga membagikan bingkisan serta takjil untuk masyarakat yang berhadir pada acara tersebut.Temu Ramah Ramadan

Dalam satu kesempatan, Bang Fajri Akbar menuturkan kegiatan ini merupakan wadah bagi saya untuk bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, sekaligus mendengar dan juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan kegiatan ini pula saya mendengarkan keluhan masyarakat terkait susahnya ekonomi mereka sampai pada pendidikan yang terkendala. Bahkan, tadi saya mendengar ada beberapa masyarakat yang terkendala BPJS nya, saya akan mencoba membantu mereka dan tim saya juga sudah mencatat nama dan alamat masyarakat yang punya kendala seperti itu yang Insya Allah saya akan coba bantu sesegera mungkin,” kata Bang Fajri Akbar.

“Terimakasih juga saya haturkan kepada masyarakat yang berhadir saya merasa sangat senang dengan antusiasnya. Hal seperti ini yang sudah saya impikan sejak lama mengobrol dan mendengarkan langsung dari masyarakat terkait kehidupan kita bermasyarakat dan penanganan yang harus diperbaiki dari sektor publik,” kata Fajri Akbar melanjutkan.

Kegiatan pun di akhiri dengan sesi foto bersama dan bersalaman dengan masyarakat yang hadir. Walhasil dengan harapan agar bersama-sama nantinya kita bisa menciptakan sektor publik yang baik dan responsif. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini