Tokoh Pemuda Sumut: Berbuat Baik Bukan Bulan Ramadan Saja, Harus Baik Setiap Hari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bulan suci Ramadan sedang berlangsung dan kita sebagai umat Muslim berbondong- bondong mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pada bulan suci Ramadan ada beberapa kegiatan yang takkan kita temukan pada bulan-bulan lainnya seperti ngabuburit serta safari Ramadan.

Safari Ramadan merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperat silaturahmi dan juga mendorong kita untuk beramal sebanyak-banyaknya.

Tokoh pemuda Sumut yakni Fajri Akbar SH pada kesempatan kali ini pada hari Sabtu (25/3/2023) yang sedang dalam perjalanan pulang kerumahnya, menyempatkan diri untuk salat tarawih serta bertemu dengan masyarakat di Jalan Berlian Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Dalam kegiatan tersebut berhasil dimanfaatkan untuk beramah tamah dengan jemaah Masjid Al-Ikhlas. Tak lupa juga Fajri Akbar membagikan bingkisan kebutuhan pokok yang berguna untuk masyarakat ketika dalam menjalan bulan suci Ramadan yang berkah ini.

Antusiasme masyarakat cukup besar dalam kegiatan ini sebelum dimulainya Salat Isya dan Salat Tarawih, Fajri Akbar diberikan kesempatan untuk berbicara dan menyambut masyarakat.

Fajri Akbar pun menyatakan bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah agar kita semua dapat saling membantu sesama kita, dengan adanya bulan suci Ramadan juga mengharapkan agar kita semua saling berbuat baik. Namun bukan hanya pada saat bulan Ramadan saja, kita harus baik setiap harinya agar mendapatkan ridho Allah SWT.

“Kegiatan safari Ramadhan kali ini semata-mata saya lakukan untuk dapat menyapa dan berkenalan dengan masyarakat agar tali silaturahmi kita sesama manusia bisa saling mencintai satu sama lain karena selain mendekatkan diri kepada Allah, Hablum minannas yaitu hubungan baik sesama manusia juga harus terbentuk dengan baik pula agar bersama-sama kita dapat karunia dari Allah SWT,” lanjutnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini