Tampung Aspirasi Masyarakat, Tim 1 TSR Sijunjung Kunjungi Masjid Jami’ Baitul Makmur Mundam Sakti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Tim 1 Safari Ramadan (TSR) Kabupaten Sijunjung mengunjungi Mesjid Jami’ Baitul Makmur Nagari Mundam Sakti, Kecamatan IV Nagari, Sijunjung, Minggu (17/3/2024).

Tim 1 TSR Sijunjung disambut dengan ramah serta telah disiapkan hidangan berbuka puasa di kantor Wali Nagari Setempat.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir selaku ketua tim 1 mengatakan Kunjungan tim Safari Ramadan sebagai bentuk upaya dalam menjaga silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung, khususnya di bulan Ramadan.

Kemudian menyampaikan pesan pembangunan dan sarana dalam menampung aspirasi warga, mendengar keluh kesah, kritik saran dan masukan dari masyarakat.

Pada kesempatan itu ia mengingatkan masyarakat agar memperhatikan hal pokok diantaranya, generasi muda yang akan memasuki masa dunia perkawinan, ibu ibu yang sedang hamil, dan ibu ibu yang sedang menyusui dalam mengatasi stunting di Sijunjung Ranah Lansek Manih yang kita cintai ini.

“Terima kasih telah ikut mensukseskan pemilu kemarin, kembali bersatu dan jangan sampai ada perpecahan,” pintanya.

“Ia mengingatkan masyarakat untuk selalu ingat mengunci pintu rumah saat akan ditinggalkan sebagai upaya mengantisipasi adanya kesempatan bagi para pelaku pencurian,”pesannya.

“Kemudian agar memperhatikan lisrik dan api saat akan meninggalkan rumah,”tutupnya.

Adapun yang tergabung dalam tim 1 diantarnya Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Ketua TP-PKK Sijunjung Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa, Anggota DPRD Syasmi Ultriadi, Ketua MUI Sukri Rahmad, Kadis Nakertrans Khamsiardi.

Kemudian, Kadis Kominfo David Rinaldo, Kadis PUPR Syahriwan, Kadis Pertanian Ronaldi, Kepala Kantor Kemenag Syamsul Arifin, Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung Yosfiandri, Ketua KPU Dori Kurniadi.

Selanjutnya, Kepala BNN Sawahlunto AKBP Erlis, Direktur PDAM Doni Novriedi, KA BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok dr. Maulana Anshari Siregar, Kabag Kesra Jupri, Kabag Prokopim Admiriska, Kabid PIKP Diskominfo Novdel Fendri Melva Putra dan pendamping lainnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir selaku ketua tim menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp. 10.000.000,- dari Pemkab Sijunjung kepada pengurus.

Dilanjutkan dengan penyerahan CSR dari Bank Nagari sebesar Rp.2.500.000. dan penyerahan bantuan dari Perumda Air Minum tirta Sijunjung Buana sebesar Rp.2.500.000.

- Advertisement -

Berita Terkini