Pemuda Lira Medan: Penanggulangan Banjir Sedang Berjalan Sebabkan Potensi Banjir Tidak Bisa Dihindari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pemuda Lira Medan menilai curah hujan melanda Kota Medan pada akhir ini sangat tinggi, sehingga potensi banjir tidak bisa dihindari. Dengan intensitas hujan yang waktu yang cukup lama mengakibatkan Medan dilanda banjir, Selasa (23/11).

Borbor Dalimunthe menilai Pemko Medan dan seluruh perangkat pemerintahan sedang melakukan proses penanggulangan banjir dengan memperbaiki drainese-drainese diseluruh Kota Medan.

Kota Medan sedang berbenah antsipasi banjir dengan memperbaiki drainse dan sedang onthe track pengerjaannya di seluruh Kota Medan.

“Pemko Medan Lagi proses pengerjaan untuk antisipasi banjir, jika intensitas banjir saat ini tinggi wajar saja. Jangan kita saling menyalahkan dan mari kita saling berkolaborasi untuk kebaikan,” ucap Borbor kepada mudanews.com, Rabu (24/11/2021).

Diketahui Bobby Nasution telah meminta maaf kepada warga Kota Medan mengenai banjir yang melanda.

Dilihat dari postingan Instagram Boby Nasution memohon maaf kepada seluruh warga Medan atas masalah banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di kota Medan.

Saat ini Pemko Medan juga terus berusaha membenahi seluruh drainase yang tersumbat agar genangan air dapat diatasi. Kita juga sedang mempersiapkan berbagai perencanaan penanggulangan banjir jangka panjang agar Medan benar-benar bebas dari banjir.

Mari berkolaborasi untuk mengatasi permasalahan ini bersama. Dukungan besar dari warga sangat dibutuhkan dalam menjalankan program-program untuk mengantisipasi dan menanggulangi permasalahan banjir di Kota Medan.

Borbor mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar saling menjaga dan tidak lagi membuang sampah ke daerah aliran sungai (DAS).

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini