Armada Flores Travel Tabrakan, 1 Orang Meninggal Dunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Terjadi kecelakaan di Tol Medan – Tebing Tinggi pagi tadi (6/3/2020) sekitar pukul 4. Kecelakaan yang melibatkan 1 unit mobil Toyota Hiace dari Flores Travel dan Truk memakan korban meninggal 1 orang penumpang berinisial R.

Kabar ini didapat berawal dari postingan Story Whatsapp Rizky Sugiono. Sumber mudanews menyebutkan supir Flores Travel diduga mengantuk dan menabrak truk yang sedang berhenti di bahu jalan tol Medan – Tebing Tinggi tersebut.

“Telah meninggal teman kita, dalam kecelakaan mobil di Tol Medan – Tebing Tinggi. Jenazah akan tiba di Sibolga besok” tulis akun facebook KM.

Belum diketahui berapa penumpang di dalam mobil naas dengan trayek Sibolga – Medan tersebut. Namun info yang mudanews terima, salah satu korban adalah pegawai BRI Sibolga berinisial AAS (28). Keluarga mengabarkan AAS sedang dirawat di RS Columbia Medan dan belum sadarkan diri.

Mudanews belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Flores Travel. Sebelumnya ada kabar menyatakan supir juga meninggal, tapi setelah dikonfirmasi mudanews mendapat info supir selamat. Berita Medan (Seftian)

- Advertisement -

Berita Terkini