Banjir Bandang di Sembahe Sibolangit, Mobil yang Hanyut Tidak Ada Korban Jiwa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang –  Hujan deras mengakibatkan banjir bandang, akhirnya air mulai surut di objek wisata pemandian alam di Desa Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (30/4/2023).

Satu (1) unit Mobil Avanza warna putih yang terbawa arus ditemukan dan tidak ada orang di dalam mobil tersebut.

“Lokasi mobil telah ditemukan sekitar 500 kilometer meter dari Pemandian Lembah Naga, dengan kondisin hancur,” kata perekam video dilihat mudanews.com.

Sedangkan keluarga korban yang mobilnya hanyut dalam keadaan sehat dan akan pulang ke rumahnya di Padang Bulan Kota Medan.

“Selamat malam komandan, mohon izin melaporkan, saat ini keluarga korban yang mobilnya hanyut, sudah dalam keadaan sehat, tidak ada korban luka dan demikian juga saat ini seluruh keluarga akan berangkat menuju rumahnya di Padang Bulan,” kata perekam video dilihat mudanews.com.

Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deli Serdang, Amos Karokaro membenarkan saat kejadian satu unit mobil ikut terseret banjir bandang. Namun Amos mengaku belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Untuk korban jiwa belum ada laporan, hanya mobil hanyut saja yang terseret ke dalam derasnya arus sungai,” kata Amos dikutip dari CNNIndonesia.

(Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini