Polsek Binjai Kota, Laksanakan Ops Yustisi Imbau Masyarakat Patuh Prokes

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Polsek Binjai Kota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokoler Kesehatan terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 sekaligus pembagian Masker sebanyak kepada Masyarakat guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 bertempat Jalan Husni Thamrin dan Jalan Mesjid Kecamatan Binjai Kota, Senin (07/03/2022).

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, Polsek Binjai Kota bekerjasama dengan Sat Pol PP Kota Binjai dan pihak Kelurahan se Kecamatan Binjai Kota.

Kapolsek Binjai Kota diwakili Kanit Binmas AKP Naik Ginting memberikan arahan dan bimbingan kepada Personil terkait dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut.

Pada Pukul 10.00 WIB kegiatan Operasi Yustisi dalam mencegah Penyebaran Virus Corona selesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan lancar.

Operasi Yustisi Penertiban protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat umum sebanyak 70 buah, serta diharapkan nantinya dapat menekan atau mengurangi penyebaran Virus Corona di Kota Binjai khususnya di wilayah hukum Polsek Binjai Kota.

- Advertisement -

Berita Terkini