Polsek Percut Sei Tuan Bersinergi dengan GIAN Sumut Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka melindungi serta memperkuat sistem kesehatan masyarakat secara menyeluruh, Polsek Percut Sei Tuan bersama Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Indonesia Anti Narkotika Sumatera Utara (DPW GIAN Sumut) melaksanakan giat vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan dua ber lokasi di sekretariat DPW GIAN Sumut, Jalan Jumadi Desa Sampali, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pengawasan ketat dan penuh monitoring protokol kesehatan, semua peserta vaksin juga diwajibkan cuci tangan dan menggunakan masker saat melakukan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2.

Polsek Percut Sei Tuan Bersinergi dengan GIAN Sumut
Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agustiawan, S.T., S.I.K, dan Ketua DPW GIAN Sumut, Kamal Ilyas (Foto: dok istimewa)

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agustiawan, S.T., S.I.K, menyampaikan terkait vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Percut Sei Tuan bersama dengan DPW GIAN Sumut yang diketuai oleh Kamal Ilyas.

Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada tokoh yang memberikan ruang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, dan kami juga berterima kasih dengan adanya vaksinasi ini masyarakat bisa sehat dan kuat dalam menghadapi perekonomian yang lebih baik.

“Alhamdulillah untuk angka Covid-19 kita sudah jauh menurun drastis, bahwa dengan adanya vaksin ini bisa mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Prokes masyarakat juga harus tetap dijaga dan kemudian seperti sama-sama kita ketahui bahwa sudah ada tiga suspek terinveksi varian mikro terbaru dari Covid-19, semoga hal tersebut bisa memacu masyarakat bahwasannya Covid-19 masih ada dan mau bergerak untuk melaksanakan vaksinasi yang sudah disiapkan baik itu pemerintahan, TNI dan Polri,” pungkasnya.

Tidak terlepas kegiatan tersebut juga mendapat perhatian dan apresiasi dari masyarakat dengan hadirnya masyarakat dan pemuda yang ikut melakukan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Ketua DPW GIAN Sumut, Kamal Ilyas menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi nasional harus dilakukan demi mewujudkan Indonesia sehat, ekonomi bangkit sesegera mungkin. Dalam kondisi seperti ini, memang diharuskan sesegera mungkin untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemuda dalam menurunkan angka penyebaran virus Covid-19.

“Maka dari pada itu, semua pihak harus turun tangan membantu Pemerintah, agar harapan yang diinginkan dapat segera terwujud,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini