PC PMII Langkat-Binjai, Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat Atas Capaian Vaksinasi 70%

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – PC PMII Langkat-Binjai memberikan apresiasi kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok atas kinerja yang luar biasa dalam mendorong vaksinasi yang sudah mencapai 70% yang akan di vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Langkat.

Hal ini di sampaikan Riza Ansyari selaku Ketua PMII Langkat-Binjai, Kamis (16/12/2021).

Riza juga mengatakan kerja tim Nakes,\ Polri sampai ke pelosok desa dan bahkan mereka bekerja sampai larut malam untuk mencapai vaksinasi di angka 70% ini untuk masyarakat Kabupaten Langkat.

“Kita harus dukung agar pencapaian di Kabupaten Langkat ini  tercapai dengan baik. Semoga dengan angka pencapaian yang sudah ada dapat terus meningkat dan pemerataan di seluruh Kabupaten Langkat, hingga sampai ke kecamatan serta desa dapat juga terealisasi dalam menyukseskan vaksinasi,” ujar Riza.

Menurutnya, sebelumnya juga di ketehui bahwa kurangnya minat masyarakat akan vaksinasi, namun dengan giat vaksin terus di lakukan Polres Langkat serta sosialisasi yang terus di sampaikan kepada masyarakat membuat masyarakat yakin untuk melakukan vaksinasi.

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres Langkat dan tenaga kesehatan dari Puskesmas yang telah bekerja keras hingga target ini tercapai,” ucap Riza.

“Itu membuktikan, saat pandemi Covid-19 ini memang harus berkolaborasi ke semua elemen masyarakat, siapapun itu,” pungkasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini