Terapkan Hidup Sehat, Lapas Labuhan Ruku Senam Bersama Kemenkumham RI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Sebagai salah satu langkah untuk memperkuat imun serta menjaga stamina tubuh para pegawainya.

Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Batubara, Sumatera Utara melaksanakan Senam Kebugaran bersama Jajaran Kemenkumham RI Secara Virtual, Jumat (27/8/2021).

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) mengadakan senam kesehatan bersama secara virtual melalui media zoom meeting yang diikuti oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham RI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Yan Rusmanto, Kalapa Labuhan Ruku, mengatakan, kegiatan senam kesehatan diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI baik itu Unit Pusat, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis di seluruh daerah.

“Pada Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku , kegiatan ini diikuti oleh seluruh Staf yang hadir langsung di aula kantor,” katanya.

Kemudian, setelah pelaksanaan senam, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto memberikan sedikit pengarahan dan motivasi kepada seluruh pegawai Kemenkumham RI.

“Dimana pun berada agar tetap menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga di masa pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Lapas Labuhan Ruku
Foto: Lapas Kelas II A Labuhan Ruku melaksanakan Senam Kebugaran bersama Jajaran Kemenkumham RI Secara Virtual, Jumat (27/8/2021).

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Penyuluhan Kesehatan yang diberikan oleh Tim Dokter dari Rumah Sakit Umum Pengayoman Cipinang di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Penyuluhan kesehatan ini disampaikan oleh tim dokter mengenai Tatalaksana Covid-19 pada pasien dengan Komorbid. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini