BEM Nusantara, Polda Aceh, HMI dan Elemen Mahasiswa Adakan Vaksinasi Massal Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh – Sebanyak 500 dosis vaksin Covid-19 produksi Sinovac disuntikkan kepada 500 mahasiswa dan warga di Banda Aceh. Vaksinasi massal ini diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara bersama Kepolisian Daerah (Polda) Aceh dan juga HMI Banda Aceh, Jumat-Sabtu (16-17/07/2021).

“Virus Covid-19 yang masih terus meningkat ini harus dihadapi oleh kita dan kita semua harus bersinergi dan saling mendukung satu sama lain untuk memerangi wabah virus Covid-19 ini,” ungkap Sekretaris Pusat BEM Nusantara M. Julianda Arisha.

Sekretaris Pusat BEM Nusantara yang akrab disapa Nanda menyampaikan bahwa, program vaksinasi massal gratis ini dilaksanakan secara berkerja sama dengan Polda, Polres dan juga Pemerintahan Kota Banda Aceh, tujuannya untuk misi kemanusiaan agar negara kita mampu melawan wabah ini, terkhususnya masyarakat Aceh.

Dalam misi melawan wabah Covid-19 ini, Nanda sangat berterima kasih kepada Kapolda dan juga Kapolres serta jajaran yang telah mendukung. “Sangat luar biasa dalam membuka gerai vaksinasi massal secara gratis di HMI Banda Aceh,” ucapnya.

Dengan ini BEM Nusantara menyerukan untuk semua masyarakat dan juga mahasiswa serta pemuda untuk tidak takut vaksin.

“Marilah kita bergandengan dan berkerja sama membantu Indonesia pulih dari pandemi ini. Mau sampai kapan kita melihat ketimpangan ekonomi, pendidikan, dan lain-lain, maka dari itu kita harus saling membantu untuk memulihkan keadaan Indonesia dari wabah Covid-19 ini,” pungkas Sekretaris Pusat BEM Nusantara itu. (IA)

- Advertisement -

Berita Terkini