Sambil Gowes Bareng, Kapolres Banjar Mampir ke Posko PPKM Berskala Mikro

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Demi menjaga stamina, dan imun tubuh, dalam masa Pandemi Covid-19, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., lakukan kegiatan Gowes Bareng, bersama Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), para Perwira, serta Personel Polres Banjar.

Dalam kegiatan Gowes Bareng tersebut, Kapolres Banjar, beserta rombongan, mengambil start, dan finish di Mapolres Banjar, dengan rute melalui Jalan Protokol di wilayah Kota Banjar.

Selain itu, Kapolres Banjar, serta Rombongan menyempatkan mampir ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, yang ada di Kelurahan Banjar.

 Gowes
Kapolres Banjar mengecek kesiapan petugas Satgas,

Disana Kapolres, mengecek kesiapan petugas Satgas, dan kelengkapan data pendukung Posko PPKM Berskala Mikro.

“Hari ini kami beserta PJU, serta para Perwira, dan personel Polres Banjar, melakukan Gowes Bareng, demi menjaga imun tubuh, dan stamina. Selain itu, Kami sempat mampir di Posko PPKM Skala Mikro, yang ada di Kelurahan Banjar, dan menyampaikan imbauan Prokes di Pasar Kota Banjar,” ucap Kapolres Banjar, Sabtu (06/03/2021).

Di Posko tersebut Kapolres, beserta rombongan disambut oleh Lurah Banjar, serta Bhabinkamtibmas, dan para petugas Satgas PPKM Kelurahan Banjar. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini