Disponsori Celio Perfume, ISSI Batu Bara Gelar JNBB Jilid II, 800 Peserta Gowes Turun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Batu Bara menggelar acara Gowes bersama, dalam kegiatan jelajah Negeri Batu Bara Jilid II (JNBB) dilapangan Blok VIII, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh ISSI dan Celio Perfume menjadi Sponsor utama dan di Support sytem Celio Parfum Riki Haryano, Manajemen Celio Parfum Andi Lubis, dengan peserta gowes 800 peserta dari berbagai komunitas sepeda menempuh dua rute, yakni untuk rute pendek Lima Puluh – Simpang Dolok – Lima Puluh menempuh jarak sejauh 24 km dan rute panjang dari Lima Puluh – Pantai Sejarah – Lima Puluh sejauh 45 km.

Disponsori Celio Perfume
Mhd. Arfa’i, owner Celio Perfume

Mhd Arfa’i owner Celio Perfume mengatakan, mendukung penuh kegiatan Gowes Bersama ISSI, karena melalui acara ini silaturahmi antar komunitas gowes semakin erat dan mengajak seluruh peserta untuk hidup sehat.

Dikatakannya, bahwa kegiatan gowes JNBB Jilid II, Celio Perfume memberikan penghargaan dan apresiasi berupa 1 unit mobil atas pencapaian 1000 botol parfum Celio selama 3 bulan berturut-turut kepada Nova Ramadona. Parfum Celio merupakan sponsor dalam kegiatan gowes ini.

Ketua ISSI Batu Bara, Syafrizal S.E, M.Ap mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Celio Perfume yang menjadi sponsor utama dalam kegiatan Jelajah Negeri Batu Bara.

“Apresiasi saya kepada owner Celio Perfume, adinda Arfa’i, yang mempunyai semangat dan jiwa pengusaha. Tentu ini menjadi motivasi untuk pengusaha pengusaha muda yang lain khususnya di Kabupaten Batu Bara,”jelasnya.

Bupati Zahir mengapresiasi seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Bersepeda ini olahraga yang sistematis dan kontinu untuk bisa mendapatkan nilai kesehatan,” ucap Bupati Zahir.

Kegiatan diakhiri dengan pengundian lucky draw oleh Bupati Zahir dengan hadiah utama 3 unit sepeda.

Hadir dalam kegiatan gowes itu Plh. Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua ISSI Batu Bara Syafrizal, Ketua Kadin OK Faizal, Ketua KONI Nur Ain dan para Kepala OPD serta Manajemen Celio Mhd Arfa’i. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini