Kapolres Labuhanbatu Gowes, Berdialog dengan Pedagang Jeruk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK bersama para PJU melaksanakan gowes bersama, kegiatan ini di awali route dari N2 Aek Nabara, Simpang Radja pas Padang Pasir, Jalan Simpang Kampung Baru, Pasar Tradisional Glugur, Jalan Sirandorung dan Jalan Ahmad Dahlan, dan kembali ke Mako Polres Labuhanbatu, Selasa (9/8/2022).

Di Pasar Glugur Kapolres Labuhanbatu melaksanakan Patroli Dialogis dengan berdialog dengan pedagang jeruk dan menyempatkan membeli dagangan dari pedagang buah sebagai satu wujud mengenalkan diri kepada warga masyarakat.

Kapolres Labuhanbatu Gowes
Kapolres Labuhanbatu AKB Anhar Arlia Rangkuti SIK bersama para PJU berdialog dengan pedagang dan membeli jeruk (Foto: Humas Polres Labuhanbatu)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan kegiatan bersepeda ini sekaligus untuk mempererat kemitraan, antara Polisi dan masyarakat.

“Bersepeda dilaksanakan sekaligus untuk mempererat kemitraan antara polisi dengan masyarakat, juga sekalian mengecek personil yang melaksanakan pengaturan arus lalulintas di seputaran kota Rantauprapat dan juga menjadi ajang sarana berolahraga bagi para anggota dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa dengan bersepeda juga dapat menyehatkan,” ujarnya.

Disela kegiatan bersepeda tersebut Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat supaya bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas karena dengan situasi Kamtibmas yang aman maka ekonomi dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini