Rapidin Simbolon, Ajak Jurnalis Gowes di Samosir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut bersama unsur pengurus melakukan Gowes Merdeka bersama Jurnalis Medan pada hari Sabtu, (2/10/2021).

Start dimulai dari Taman A. Yani – Sudirman – Diponegoro – Lapangan Benteng – Maulana Lubis/Walkot – Lap. Merdeka – Putri Hijau – Guru Patimpus – Gatot Subroto – Iskandar Muda – Gajah Mada – Batanghari berakhir di Gampoeng Gutanyo Coffe , Jalan Batanghari.

Jurnalis Senior di Kota Medan Chooking S menyambut gembira acara ini. “Wartawan dan PDIP diharapkan ke depan bisa lebih membangun kebersamaan dan sinergivitas sehingga bisa menyatukan persepsi,” ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon sangat merasa bahagia karena dengan pertemuan ini karena jurnalis ada orang-orang yang membawa perubahan.

“Acara ini bukan yang pertama karena kita akan waktu untuk bisa gowes bareng di Samosir, semuanya gratis,” sebut Rapidin.

Acara ini berlangsung cukup meriah dengan ada lucky draw dan pemberian kopi merah kepada jurnalis dipandu oleh Dr Sutarto Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut. Kegiatan ini tetap melaksanakan protokol Covid-19. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini