Antisipasi Virus Corona, Wilayah Pamarican Disemprot

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dalam upaya memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, di wilayah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, guna menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Camat Pamarican, H. Totong Hendriawan, S.Pd., MM., Kamis (19/03/2020), menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam rangka pencegahan, tindakan preventif, dalam upaya penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19), khususnya diwilayah Kecamatan Pamarican.

“Penyemprotan disinfektan kali ini difokuskan, pada area interaksi warga seperti tempat ibadah, pendidikan, alun-alun, perkantoran,” jelasnya.

Lanjut Totong, hari ini penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di Koramil Pamarican, Puskesmas Pamarican, Masjid Besar Pamarican, Gedung Dakwah Pamarican, Alun-alun Pamarican, SDN 1 Pamarican, Kantor Kecamatan, Kantor Desa Pamarican, Ponpes Ihya Ulumiddin, MA IPHI Pamarican, Polsek Pamarican, Kantor Desa Sukahurip, Rumdin RPH Pamarican, Kantor UPTD PUPRP Pamarican, dan Kantor Pos Pamarican.

“Kita upayakan peningkatan dalam mewaspadai bahaya penyebaran Virus Corona (COVID-19). Jadi preventifnya kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lokasi dan Sarana publik yang ada diwilayah Kecamatan Pamarican,” ungkapnya.

Antisipasi Virus Corona, Wilayah Pamarican Disemprot
Wilayah Pamarican Disemprot

Totong, mengimbau kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kecamatan Pamarican, untuk melakukan pola hidup bersih, dan sehat, diawali dengan cuci tangan dengan sabun, dan air mengalir.

“Semoga adanya kebersamaan dalam mencegah bahaya Virus Corona (Covid 19) ini, seluruh warga masyarakat diwilayah Kecamatan Pamarican, dapat selamat dan selalu terjaga,” imbuhnya.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut, diantaranya Koramil Pamarican, Puskesmas Pamarican, Polsek Pamarican, Kecamatan Pamarican, Tagana Kabupaten Ciamis, Sahabat Tagana, GSR, TKSK, dan RPH Wilayah Pamarican. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini