Titi Swasti, MC Cantik yang juga Seorang Arsitek Ungkap Cara Membagi Waktu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SURABAYA – Bagi Swasti Nuswantari yang akrab dipanggil Titi Swasti, menjalani profesi dengan dua pekerjaan sekaligus, merupakan tantangan dan berkah tersendiri.

“Ya saya saat ini bekerja sebagai Master of Ceremony (MC) dan Arsitek. Bisa dibilang enggak nyambung, tetapi keduanya adalah passion. Enjoy saya nikmati dengan santai,” katanya kepada wartawan, Selasa (05/07/2022).

Titi Swasti
Titi Swasti

Untuk menjalani itu semua, mahasiswi lulusan S1 UB dan S2 Institut Teknologi Bandung (ITB) mengatur waktu dan jadwal kegiatan dengan sebaik-baiknya supaya tidak bentrok dan nyaman dalam menjalaninya.

“Cara membagi kegiatan, kita terapkan skala prioritas saja, kalau pekerjaan pasti diprioritaskan. Nah kebetulan sekarang sedang hobi berkuda juga, menurut saya olahraga juga penting untuk menjaga kesehatan. Jadi perlu dijadwalkan secara rutin dan berkesinambungan,” ucap pemilik akun instagram @titi_swasti.

Titi Swasti
Titi Swasti

Menurut putri pasangan bapak Soko Wikardojo dan ibu Asih Tri Rahmi, jadi kita sebagai generasi muda harus super kreatif di era saat ini, harus pintar cari peluang sesuai dengan talenta yang dimiliki dan selalu kerjakan yang terbaik.

“Kelihatannya klasik, tetapi prinsip ini yang selalu saya pegang, sehingga pekerjaan akhirnya datang dengan sendirinya dan saat klien puas akan terus berkelanjutan,” tutupnya dengan penuh optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini