Ukir Prestasi Internasional, HMPS PIAUD IAIN Madura Gelar Closing Ceremony

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura berikan hadiah pada puncak closing ceremony.

Hadiah itu meliputi dari lomba mewarnai, tahfiz, praktek shalat, dan Alat Permainan Edukatif (APE), kemudian lomba pemilihan duta oleh mahasiswa PIAUD IAIN Madura dari angkatan 2020 dan 2021.

Acara itu bertempat di Aula IAIN Madura pada, Kamis (23/12/2021).

Selain itu, diikuti dari tingkatan PAUD atau Raudhatul Athfal (RA) dan mahasiswa PIAUD.

Yandra Ahmad Hendri Baidawi selaku Ketua Umum HMPS PIAUD berharap acara HMPS bisa lebih baik dan dikenal oleh orang banyak.

“Bagaimana acara HMPS bisa lebih baik dan lebih membuming lagi,” ucap Hendri.

Pria tampan itu juga menuturkan bahwa banyak pencapaian dari proker HMPS PIAUD bisa terlaksana dengan baik serta juga mendapatkan beberapa prestasi.

“Prestasi program kerja seperti lomba tahfiz yang mendapatkan juara 3 internasional, juara 1 lomba duta, dan juara 2 lomba artikel,” tuturnya.

Sedangkan Siti Masyitah selaku Ketua Pelaksana juga turut menyampaikan harapannya bagaimana untuk bisa mengevaluasi dari berbagai kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi di kegiatan-kegiatan sebelumnya.

“Semoga dapat mengevaluasi dari segala kekurangan dan untuk kedepannya bisa lebih besar dan berharap bisa lebih banyak yang mengikuti lomba dan tentunya lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini