Khofifah : Semoga Badko HMI Jatim Menjadi Mitra Strategis dan Berkolaborasi 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Surabaya – Ketua Umum Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Timur, Achmad Surya Hadi Kusuma beserta jajaran pengurus melaksanakan audiensi dengan Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, Senin (27/12/2021).

Adapun Gubernur Jatim, Khofifah didampingi oleh Kepala Biro Kesra Prov. Jatim, Kepala Dinas Pendidikan Prov. Jatim, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Jatim, Kepala Dinas ESDM Prov. Jatim, Kepala Bakesbangpol Prov. Jatim.

Audiensi itu disambut hangat oleh Khofifah sekaligus dirinya menyampaikan selamat atas regenerasi kepengurusan Badko HMI Jatim Periode 2021/2023.

“Semoga Badko HMI Jatim selalu menjadi mitra strategis, mitra intelektual dan selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur,” kata Khofifah.

Lebih lanjut, menurutnya Badko HMI Jatim harus menjadi lokomotif gerakan mahasiswa yang produktif.

“Kedua, melek kewirausahaan yang memanfaatkan digital, seperti Pemprov Jawa Timur yang memiliki Program BEJO (Belanja Online). Ketiga, Edukasi Stunting harus dimasifkan sejak remaja, melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan, Badko HMI Jatim dapat berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Jatim,” jelasnya.

Khofifah Semoga Badko HMI Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Umum Badko HMI Jawa Timur Achmad Surya Hadi Kusuma bersama Sekum Badko Yusfan Firdaus didampingi pengurus (foto: dok istimewa)

Sementara itu, Surya Hadi (Ketum Badko) menyampaikan undangan khusus kepada Gubernur Jatim sekaligus meminta Khofifah untuk memberikan sambutan di acara pelantikan nanti dengan Tema “Jawa Timur ; Trendsetter Disrupsi Nasional”.

Yusfan Firdaus selaku Sekum Badko juga mengatakan bahwa Badko HMI Jatim ke depan akan selalu berperan dan berkontribusi bagi Masyarakat Jawa Timur serta selalu bersinergi dengan Pemprov Jawa Timur.

Untuk diketahui, selain audiensi dan silaturrahmi, Badko HMI Jatim sengaja mengundang Gubernur, Khofifah untuk hadir dan memberikan sambutan di Resepsi Pelantikan Pengurus Badko HMI Jatim Periode 2021/2023 pada 08 Januari 2022 mendatang di Gedung Islamic Centre Surabaya.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini