Natal Bersama PDI Perjuangan Sumut, Panitia Matangkan Persiapan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Utara – DPD PDI Perjuangan provinsi Sumatera Utara akan laksanakan Natal bersama esok hari yang dipusatkan di Sopo Partukoan kota Tarutung kabupaten Tapanuli Utara (Taput) pada Senin (27/12/2021), dan untuk mensukseskan kegiatan tersebut pihak panitia terus merampungkan persiapan.

“Persiapan sudah siap, tadi kita sudah mendapat laporan untuk kegiatan besok tidak ada masalah dan tim teknis dari DPD dan panitia lokal juga sudah bekerja bersama hari ini,” ujar ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon dalam keterangannya kepada wartawan pada Minggu (26/12/2021).

Rapidin juga mengungkapkan bahwa kegiatan Natal tahun ini sengaja dibuat terpusat sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar kader.

“Pandemi yang melanda Negeri kita yang sudah 2 Tahun, telah memisahkan Kita secara fisik dan kita bersyukur Natal ditahun ini Pandemi sudah melandai makanya kita laksanakan secara offline atau tatap muka secara langsung meski tetap dengan standart protokol Kesehatan,” ungkap Rapidin.

Terakhir Rapidin berharap kegiatan esok bisa berjalan lancar sehingga seluruh kader bisa mengambil hikmah kasih damai Natal.

“Semoga dengan adanya Natal bersama ini bisa mempererat persaudaraan kita dan menjadi Spirit buat kita untuk lebih baik lagi dalam meneladani Kristus Sang Juru Selamat,” pungkasnya.

Senada dengan itu Ketua Panitia Natal bersama yang juga Bupati Taput Nikson Nababan dengan didampingi Steering Committe Sarma Hutajulu SH, menyampaikan bahwa besok selain kegiatan Natal Bersama DPD PDI Perjuangan juga akan melakukan pembagian Tali Asih.

“Kita akan memberikan Tali Asih dibeberapa tempat yaitu dengan warga Binaan Lapas di Tarutung dan Siborong Borong, Sopir Angkot, Tukang Beca, Penyandang Disabilitas, anak PAUD dan juga kepada Kader di akar Rumput serta Bantuan kepada Gereja dan Mesjid,” ungkap Nikson di sela-sela peninjauannya dilokasi Acara.

Untuk kegiatan besok kata Nikson, seluruh TIM panitia sudah bekerja secara optimal dan siap dilaksanakan esok hari.

“Untuk panitia teknis tidak ada masalah dan tinggal pelaksanaannya saja,” tandasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini