Suporter: Edy Rahmayadi Cs Mundur Saja dari PSMS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pertandingan antara PSMS Medan Vs Dewa United yang digelar di Stadion Pekansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/12/2021) malam. PSMS Medan gagal melaju ke Semifinal Liga 2 2021, disebabkan kalah melawan Dewa United dengan skor 1-0.

Atas kegagalan itu, Suporter PSMS Hendra Sihaloho sangat kecewa melihat pengurus PSMS Medan, sebenarnya kendala PSMS itu di pengurusnya, ungkapnya, bukan pemainnya, karena siapapun pemainnya jika pengurusnya masih mereka, pasti akan gagal terus.

“Karena kami suporter sudah memprediksi PSMS gak bakalan lolos, tapi ketika kalau mau dekat Pilkada pasti lolos, karena kami melihat klub kebanggaan kami PSMS Medan itu hanya korban dari politik,” jelas dia kepada mudanews.com, Senin (27/12/2021).

Oleh sebab itu, kata Hendra, maka kami meminta mulai dari susunan pengurus paling tinggi sampai terendah harus diganti semua, termasuk Ketua Dewan Pembinanya, harus ada revolusi di PSMS Medan demi kemajuan klub kebanggaan masyarakat Sumut khususnya Medan.

“Kami meminta Ketua Dewan Pembina PSMS Medan Pak Edy Rahmayadi, Manager PSMS Medan Mulyadi Simatupang, dan Sekum PSMS Medan Julius Raja dan pengurus lainnya untuk mundur  dari PSMS Medan sebagai bentuk tanggung jawab mereka atas kemunduran PSMS Medan,” sambungnya.

“Kami berharap kalau Pengurusnya sudah gagal, mundur sajalah, jangan tetap ngotot bertahan di PSMS Medan demi kepentingan pribadinya, karena masih banyak yang bisa urus PSMS Medan demi kemajuan PSMS Medan. Salam Hijau Kinantan,” tegas Hendra. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini