Musrenbang RKPD Sumut, Plt Bupati Langkat Usulkan Skala Prioritas Infrastruktur dan Pendidikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pembukaan Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Rabu (12/04/2023).

Musrembang ini di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dihadiri seluruh Bupati dan Wali Kota se-Sumatera Utara.

Gubsu mengajak kepada bupati dan wali kota untuk menyampaikan usulan prioritas yang bersentuhan langsung manfaatnya dengan masyarakat.

Kepada Forkopimda, Gubsu meminta untuk mengawasi semua kegiatan pembangunan yang akan di laksanakan sehingga benar benar teralisasi secara maksimal.

Disela sela kegiatan Musrenbang ini, Plt Bupati Langkat telah mengusulkan berbagai kegiatan yang menjadi skala prioritas, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan.

Plt Bupati Langkat hadir turut didampingi H. Amril SSos MAP (Sekda Langkat), Rina Wahyuni Marpaung SSTP MAP (Kepala BAPPEDA), Khairul Azmi SSTP (Plt Kadis PUPR) dan Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP (Kabag Prokopim). (Eko)

- Advertisement -

Berita Terkini