Polres Langkat Tetap Lakukan Patroli, Antisipasi Terjadi Macet Arus Lalu Lintas Usai Lebaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Eksistensi Kapolres Langkat yang dipimpin AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang SIK SH MH dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 di wilayah hukum Polres Langkat masih terbilang cukup tinggi.

Polres Langkat tetap memperhatikan arus lalulintas agar tidak ada lagi kemacetan dan ganguan lain dijalan demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya dengan menempatkan banyak personil pada titik lokasi yang dianggap rawan kecamatan dan gangguan lain.

Hal ini dapat dibuktikan di Lapangan Jananuraga Polres Langkat pada hari Sabtu (29/4/2023) pukul 20.30 WIB telah dilaksanakan apel gabungan dalam rangka kegiatan menjaga situasi Kamtibmas walau lebaran sudah memasuki hari ke 9 Apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Langkat AKP Syahrial Sirait SH MH dan diikuti oleh Kasie Hukum Polres Langkat AKP R. Simamora, Paur Subbag Dal Prograr Polres Langkat IPTU Muliana, KBO Sat Binmas Polres Langkat IPDA Meli Sibarani Kanit I Sat Res Narkoba Polres Langkat IPTU Ferry Sirait, Danton Marinir Letda Mar Dagolman Sirait terdiri dari 16 personil Infanteri 8/Harimau Putih1 pleton Personil Polres Langkat 11 personil Koramil 07 Stabat.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Langkat AKP Syahrial Sirait menyampaikan akan melakukan Patroli sampai usai libur lebaran.

“Kita akan melaksanakan mobile untuk memperlihatkan bahwa kita TNI-Polri tetap melakukan patroli guna mengantisipasi kerawanan yang mungkin akan terjadi. Untuk hari Minggu tanggal 30 April kita tetap melaksanakan apel standby guna melakukan pelayanan kepada masyarakat. Untuk personil Polri yang stand by agar tidak meninggalkan Mako Polres Langkat, untuk membantu pengaturan apa bila arus lalin meningkat,” sebutnya.

Amanat Syahrial lagi bahwa pada saat melaksanakan patroli jangan ada yang berbuat arogan ataupun tindakan yang dapat menimbulkan rasa tidak nyaman kepada masyarakat. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini