Hari Jadi ke-3, Rumah Hebat Sampang Usung Tema, “Pendidikan Untuk Siapa”

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sampang – Rumah Desa Hebat Sampang merayakan hari jadi yang ke-3 yang bertajuk tema, “Pendidikan Untuk Siapa”, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur, Minggu (19/12/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh beberapa Instansi Pemerintahan Kabupaten Sampang yang meliputi Ketua PK PKK, Ketua DPRD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Disporabudpar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua KNPI, Direktur Kampus Akbid Graha Husada dan instansi lainnya.

Selain itu, mengundang juga dosen, serta Badan Eksekutif Mahasiswa dari beberapa Kampus di Kabupaten Sampang.

Acara tersebut dibuka untuk umum yaitu kepada masyarakat serta pelajar dan Mahasiswa yang berada di Kabupaten Sampang.

“Yang dibuka dengan pembukaan, dan di isi dengan menyanyikan lagu Indonesai Raya, Mars Kabupaten Sampang, prakata ketua panitia, ketua Rumah Desa Hebat,” kata Aziz selaku ketua panitia.

Lebih lanjut, menurutnya target dari Rumah Desa Hebat ini yaitu untuk mensukseskan visi misi dari Rumah Desa Hebat itu sendiri.

“Target Rumah Desa Hebat lebih fokus untuk mencapai visi misi nya,” ungkap Aziz.

Pria tampan itu juga menyampaikan harapannya bahwa pemuda bisa mengembangkan dan menjadi unggul dalam dunia akademik dan menjadi pembangun terhadap kabupaten Sampang.

“Harapan kami semoga pemuda desa lebih berkembang dan unggul dalam dunia pendidikan serta lebih pesat membangun Sampang kedepannya, ” pungkasnya.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini