Sukses Digelar, 1 Tahun Anniversary Jejaring Keluarga Sinergi Grup Berjalan Lancar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sumenep – Keluarga besar jejaring Sinergi Grup yang berada di bawah naungan PT Sinergi Mediatama Nusantara sukses merayakan 1 thn Anniversary Sinergi Grup.

Perayaan 1 thn Anniversary Sinergi Grup itu diikuti oleh Pimpinan Umum, Direktur hingga puluhan anggota konten kreator bertempat dikediaman editor Unews.id Jalan Jatim Emas, Pangarangan, Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Acara 1 thn Anniversary Sinergi Grup itu dikemas dengan sederhana yaitu tasyakuran dengan cara berdoa dan makan-makan bersama.

Pimpinan Umum, Jeni yang akrab disapa berharap, adanya portal media di jaringan Sinergi Grup mampu menjadi mitra baik dari Kabupaten menjadi Provinsi hingga Nasional.

“Jadi kita berharap antara kalangan masyarakat hingga pemerintahan dapat bermitra sehingga dapat bersinergi,” kata Jeni.

Jeni pun berharap, dengan adanya PT Sinergi Mediatama Nusantara bagi para anggota Sinergi Grup tidak ada rasa kesungkanan demi menuju kekompakan bersama.

Sementara itu, Direktur Sinergi Grup, Bambang Eko W bersyukur bahwa acara 1 thn Anniversary Sinergi berjalan dengan lancar.

Bambang Eko berharap, di usia yang masih belia merupakan momentum pertama kali yang diadakan di keluarga Sinergi Grup.

“Semoga ke depan diberikan kesehatan, keberkahan, dan kesuksesan,” ucapnya.

Dirinya pun berharap, semua portal media yang ada di keluarga Sinergi Grup harus sehati.

“Jadi apa yang kita kerjakan hingga detik ini teman-teman harus percaya bahwa apa yang dikerjakan adalah tambahan amal kalian. Apa yang disampaikan di rapat mingguan harus dilaksanakan. Jangan ada gesekan, kita satu keluarga dan satu hati,” ungkapnya.

Sebagai informasi, jejaring Sinergi Grup itu terdiri dari beberapa portal media yang tersebar di beberapa kota baik Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah hingga DKI Jakarta.

Portal media tersebut di Jawa Timur di antaranya, Sinergi Madura (Sumenep) , Sinergi Jatim (Banyuwangi), Sinergi Papers (Jombang) , Unews (Banyuwangi), dan Pelangi Indonesia Net (Banyuwangi).

Sementara di Jawa Tengah yaitu Sinergi Jogja Media (Yogyakarta) dan Provinsi DKI Jakarta yakni Sinergi Jakarta.

Adapun kantor pusat media jejaring Sinergi Grup bertempat di Jl. Rambutan Blok ZZ No. 3
Perum Bumi Sumekar Asri (BSA) Kolor
Kec. Kota, Kab. Sumenep, Madura,
Jawa Timur. (Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini