Stefanny Imelda Cristy Raih Prestasi Miss Glamour Look International 4th RU dan Miss Glamour Look Personality di Filipina

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com – Membanggakan, Stefanny Imelda Cristy kembali menorehkan prestasi di kancah Internasional. Ia mengikuti kompetisi Miss Glamour Look International 2022 yang diadakan di Manila, Filipina, Ahad (20/11/2022).

Stefanny mengikuti rangkaian kegiatan karantina, bersaing dengan peserta dari berbagai negara. Meskipun menjadi peserta dengan usia termuda, tapi tidak membuat dirinya patah semangat untuk tetap berjuang mengharumkan baik Indonesia.

Gadis yang akrab disapa Stefanny ini, aktif sebagai mahasiswi Universitas Airlangga Surabaya, dan juga aktif menjadi TV presenter, MC, Moderator, Spokesperson dan juga model. Sebelumnya Stefanny telah menyandang gelar Miss Glamour Look Intenational Indonesia, Miss Grand Tourism Indonesia 2022, dan Putri Jawa Timur 2021.

“Di bawah naungan MMGTI dengan National Director Pak Gerino dan team, saya bersyukur berhasil menambah prestasi di kancah International,” katanya kepada wartawan, Ahad (03/12/2022).

Stefanny mengaku sangat bangga, dapat mewakili Indonesia tercinta, di sana ia mempresentasikan kebudayaan Indonesia dengan memakai national costume “Srikandi Indonesia” rancangan Kori Ramadhani beserta NBC Nganjuk dalam event talent show night, yang berhasil dibawakan dengan baik dengan gerakan tarian khas Indonesia.

“Dalam rangkaian kegiatan setiap hari di Manilla, saya memakai gown karya anak bangsa, yakni karya fashion designer: Edhy Gracia, Kori Ramadhani, Yusuf Padilla, Sasequin, Biara Lav, Dessy Dhalia, Harry Soe, Yenny Goenawan dan juga support dari berbagai sponsor anak bangsa,” ucap pemilik akun Instagram @stefannyimelda_

Gadis peraih Golden Ticket UNAIR dan Pemenang Juara 1 Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FISIP Unair ini menyampaikan, dalam Grandfinal yang dilaksanakan di Manilla, Filipina pada tanggal 26 November 2022, ia berhasil mendapatkan 4th RU Miss Glamour Look Intenational dan Miss Glamour Look Personality.

“Saya merasa bersyukur diberikan kesempatan yang luar biasa ini, untuk membawa nama baik Indonesia dan berharap untuk kedepannya, bisa meraih kesuksesan dan terus berproses menjadi generasi muda Indonesia yang bermanfaat bagi banyak orang,” tutupnya dengan nada penuh optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini