Stela Project Helat Mini Konser Part 3, Kembangkan Bakat dan Minat Generasi Muda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BEKASI – Stela Project menggelar Mini Konser part 3, yang berkolaborasi dengan Baladeka Radio, Cikarang Daily, Living Plaza dan Disbudpora Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/06/2022).

Stela Natalia Mulia, sebagai pemprakarsa acara, yang juga Puteri Indonesia Kepulauan Indonesia Timur 2019 mengatakan, Mini Konser ini dalam rangka mempersiapkan konser besar dengan nama Be Youth Festival, yaitu acara-acara anak muda untuk berkreasi mempromosikan budaya daerah dan juga mengkolaborasikannya dengan unsur-unsur modern supaya konsernya lebih kekinian dan diterima oleh masyarakat serta di meriahkan juga dengan beberapa Bintang tamu special.

“Pada mini konser kita banyak menampilkan performance tarian tradisional, modern, k-pop, dan juga ada fashion show yang merupakan pagelaran busana designer lokal,” ucap pemilik akun instagram @stelanataliaa.

Stela Project Helat Mini Konser Part 3
Stela Project Helat Mini Konser Part 3

Ia menjelaskan, pagelaran tarian tradisional ini diangkat supaya masyarakat turut bangga, bahwa tarian budaya daerah kita banyak keunggulanya, dibanding diluar Indonesia.

“Kita berharap dengan acara konser yang melibatkan begitu banyak orang, khususnya anak-anak muda untuk berkreatifitas, di sini juga ada sosok anak-anak yang berprestasi dalam kegiatan,” tuturnya.

Stela Project Helat Mini Konser Part 3
Stela Project Helat Mini Konser Part 3

Ia menyampaikan bahwa, di Sanggar Stela Project miliknya, banyak sekali anak-anak yang berprestasi, seperti Serafin Ernesta Putri, masuk Majalah Gadis yang saat ini sedang menyiapkan kompetisi vocal di kancah Internasional, serta Vanessa Karsten sebagai Best Talent Putri Pariwisata Nusantara mewakili Jawa Barat, beberapa yg berprestasi di tingkat provinsi dan daerah, yaitu pratiwi, aldise, fani, kinan dan anak berprestasi yang lainnya.

“Semoga anak-anak bisa terus aktif dalam mengharumkan nama baik daerah dan mendapatkan respon positif dari pemangku kebijakan dan masyarakat luas,” tandasnya dengan penuh optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini