P3DTPQ Cianjur Serahkan Sertifikat Akreditasi DTA dan TPQ

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Penyelenggara Pemberdayaan Pendidikan Diniyah dan TPQ (P3DTPQ) Kabupaten Cianjur menyerahkan sertifikat akreditasi kepada 62 DTA dan TPQ se-Kabupaten Cianjur sekaligus penyerahan sertifikat akreditasi dan pemberian 8 penghargaan kepada DTA dan TPQ dengan jumlah nilai teratas serta pemberian penghargaan kepada Asesor sebanyak 14 orang yang dilaksanakan di komplek Pemda Aula Pancaniti Cianjur, Kamis (16/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, berharap kegiatan penyerahan akreditasi ini bukan saja sekedar akreditasi, tetapi yang paling penting adalah bagaimana Diniyah dan TPQ ini mampu mengawal program-program pemerintah daerah yang manjur dan berakhlak mulia.

“Ayo bersama-sama sukseskan seluruh program pemerintah daerah agar lahir kader-kader muda penerus perjuangan dimasa mendatang,” katanya.

Hal senada diungkapkan oleh H. Ahmad Yusuf, Ketua Umum P3DTPQ Kabupaten Cianjur, bahwa akreditasi bertujuan menjadikan Diniyah dan TPQ yang berkualitas hingga bisa memiliki daya saing di era digital ini.

“Semoga akreditasi di tahun yang akan datang lebih mendukung dengan penerapan dan pemanfaatan digital,” ujarnya.

Di tempat terpisah, panitia pelaksana H. Rudi Ahmad Suryadi mengungkapkan kegiatan akreditasi ini di laksanakan selama 3 bulan penuh yang alhamdulilah kami bisa melaksanakan dengan baik dan lancar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Kesra, Dinas Pendidikan dan Kemenag Kabupaten Cianjur serta tamu undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

- Advertisement -

Berita Terkini