Garda Bangsa Sumedang Salurkan Alquran ke Majelis Taklim dan Pondok Pesantren

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Sumedang – Dewan Koordinasi Cabang Gerakan Pemuda Bangsa (DKC GARDA) Bangsa Kabupaten Sumedang menyalurkan ratusan eksemplar Al-Quran kepada Majelis Taklim Walmaulid Thoriqul Jannah Desa Sirnamulya dan Pompes Attarbiyah Desa Jatimulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (16/12/21).

“Alhamdulillah kami dapat menyalurkan bantuan alquran ini ke majelis taklim dan pondok pesantren yang ada di Kecamatan Sumedang Utara,” kata ketua DKC Garda Bangsa Sumedang Acep Komarudin Hidayat

Ia menuturkan, bahwa DKC Garda Bangsa Sumedang berkomitmen ikut andil dan peduli terhadap santri dan ulama.

“Kami akan terus berupaya ikut berkontribusi demi kemaslahatan umat,” ucap Acep KH.

Menanggapi bantuan dari DKC Garda Bangsa Sumedang, pengurus Majelis Taklim Walmaulid Thoriqul Jannah Ustadz Iwan mengucapkan terima kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan Al-Quran.

“Alhamdulillah, rasa syukur kami haturkan kepada Allah SWT, kemudian para donatur dan DKC Garda Bangsa Sumedang yang hari ini menyalurkan 50 mushaf untuk madrasah kami ini,” ucapnya.

Ia mengatakan, santri beserta para pengurus madrasah sangat senang mendapatkan bantuan Al-Quran, karena Al-Quran di sini memang sudah tidak layak untuk dipakai.

“Akhirnya bisa diganti dengan yang baru. Mushaf-mushaf tersebut akan kami manfaatkan untuk kegiatan belajar mengaji, dan akan digunakan untuk warga terdekat yang membutuhkan,” tutur Ustadz Iwan

- Advertisement -

Berita Terkini